Senin, 02 April 2018

Malam Terlalu Panjang

Beberapa lampu sudah sengaja dimatikan. Di dalam kamar sisa lampu toilet yang menyala. Dentangan detik jam dinding pun jelas terdengar, milik tetangga kamar sebelah. Eh, aku belum juga tidur, tepat pukul 02.06 WITA.

Hampir setiap malam kulalui seperti ini. Mau rasanya punya jam tidur yang lebih cepat, tapi pikiran selalu mengantarku ke banyak hal. Iya, pantaslah. Aku pengangguran yang sdh hampir setengah tahun jadi fresh graduate.

Alahmdulillah siang tadi aku sempat beli smartphone andalanku, Note 8. Tapi itulah, malah kupikir ini pemborosan ya. Iya, memang iya. Aku harusnya mangutamakan dana lebih untuk keluarga.

Tapi kupikir, janganlah dulu sekarang. Ini belum tepatn semoga suatu saat aku bisa membanggakan keluarga dengan rupiah yang lebih berkah.

Amiiin....

0 comments:

Posting Komentar