Minggu, 11 Maret 2018

Kini

Hujan tak lagi menentu. Matahari tak lagi konsisten dengan sinarnya. Aku bisa mengamatinya melalui selokan-selokan tepi gang yang tak lagi bisa kutebak situsainya. Semua berubah tak begitu jelas, dan tak membiarkanku menggunakan firasat dan ilmu dalam berhidup.

Entah kenapa? Seiring itu semua, beberapa akhir tahun ini aku merasa tak punya cerita untuk bisa bercerita lagi. Hidup seolah hari yang terulang, tanpa ada makna yang bisa kuumbar. Bahkan segala ceritanya justru membuatku malu untuk semua orang tau, memaksa harus tertutup dalam berhidup.

Malam ini, aku bersiap diri. Besok rutinitas baru menanti. Walaupun sebenarnya ini hanya berlangsung 5 hari saja, selanjutnya nanti 15 bulan masa training yang sesungguhnya. Oh, maaf. Maksdku, aku baru saja lulus tahap training di salah satu perusahaan BUMN bidang permodalan ekonomi mikro. Anak ekonomi pasti lebih tau lah.

Aku berharap, hari esok dan selanjutnya memberikan cerita yang lebih bermakna. Rindu rasanya dengan menulis.


0 comments:

Posting Komentar